Honda Kasih Diskon Servis Motor di Hari Pelanggan Nasional
PT Astra Honda Motor (AHM) lewat jaringan bengkel resminya, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberi program service istimewa untuk perawatan motor Honda di semua Indonesia. Service spesial bertopik Terima Kasih Konsumen setia Setia AHASS ini, memberi potongan harga istimewa sampai 30 %.
Cara Main Slot Di Internet |
Program ini, dalam rencana menyongsong hari konsumen setia nasional, serta akan berjalan dari 10 sampai 20 September 2020.
Buat customer setia Honda yang sudah lakukan perawatan sepeda motornya sekitar 3x di jaringan bengkel sah, akan memperoleh potongan 20 % untuk layanan servis komplet serta penambahan diskon 10 % untuk pembelian ban, baterei dan drive-belt.
Disamping itu, buat anggota komune sepeda motor Honda yang sudah tercatat serta mempunyai Honda Community ID (HCID), dan mempunyai sepeda motor di atas lima tahun akan memperoleh potongan 30 % untuk layanan servis komplet dan potongan 10 % untuk pergantian baterei serta drive-belt.
Buat anggota komune yang lakukan pendaftaran lewat service reservasi service AHASS memiliki hak memperoleh busi serta minyak rem dengan gratis.
Diterangkan General Manajer Techincal Service Seksion (TSD) PT AHM, Wedijanto Widarso, customer adalah ide AHM serta jaringan sepeda motor Honda untuk lakukan pengembangan dengan cara persisten, bagus di dalam peningkatan produk atau service purna jual yang bermutu.
"Program hari Konsumen setia nasional ini, kami ingin memberi animo pada customer setia Honda serta anggota komune Honda sekaligus juga pastikan motor yang dikemudikan tetap pada kondisi sempurna. Pekerjaan service customer di semua jaringan AHASS sudah sesuai dengan prosedur kesehatan hingga memberi kenyaman serta mempertahankan kesehatan buat beberapa customer," tutur Wedijanto, dalam tayangan wartawan yang diterima Liputan6.com, Jumat (4/9/2020).
Dalam penuhi keperluan customer sepeda motor Honda, service perawatan sepeda motor Honda sekarang ini sudah dibantu lebih dari 3.794 jaringan bengkel sah AHASS dengan seputar 19.413 teknisi terbiasa serta eksper.
Terus tingkatkan kenikmatan customer, service purna jual di AHASS ditingkatkan terus searah dengan keperluan customer.
Bermacam tipe servis juga ditawarkan di AHASS, seperti reservasi service (customer bisa pilih waktu yang cocok untuk lakukan servis di AHASS) atau pit kilat (bebas antrean serta cepat untuk customer yang lakukan pergantian oli / part spesifik).
Disamping itu, service yang bersinggungan langsung dengan customer dilaksanakan dengan cara persisten lewat service visit (service AHASS tiba berkunjung ke customer baik di dalam rumah atau di kantor) serta reminder service (service pengingat customer untuk agenda servis selanjutnya lewat SMS serta/atau telepon).